Motivasi

Motivasi adalah sebuah dukungan yang didapatkan dari luar . anda bisa mendapatkan itu semua dengan membuat sebuah karya yang tidak terlalu jelek dan akan termotivasi untuk menjadi yang lebih baik .

Sabtu, 05 Maret 2011

Karir ku bermusik

Aku bermusik sejak kecil aku memang suka mendengar musik tapi ntahlah mungkin sejak kecil aku hanya condong ke game hahaha , tak ada suport orang tua sejak kecil memperkenalkan itu . sejak SD aku suka melihat MTV , atau info musik musik lainnya . Sejak SMP aku mulai bermain musik , mulai dari ngeband asal asalan ahaha , dan mulai mengerti alunan merdu melodi .

Walaupun suara ku tidak terlalu bagus ( jelek benjets ) . tapi tetap aku berusaha eksis :D wahaha .
berikut videonya



1 komentar:

  1. aku juga suka musik terutama untuk lagu slow rock
    lagu favoritku NIGHTMARE By MSG

    BalasHapus